Kutipan Ravenclaw

"Wit Beyond Measure is Man's Greatest Treasure"

"kepintaran yang luar biasa adalah harta yang paling berharga"

Minggu, 27 Februari 2011

Makna Angka

1. Angka satu diidentikkan dengan keinginan kuat, sisi positif, dan tenaga murni. Angka satu melambangkan permulaan baru, dan kemurnian. Namun sering kali angka satu dihubungkan dengan egosentris, kepemimpinan, pionir, penggagas ide. Arti simboliknya sendiri sebenarnya mewakili kesatuan dari dua tindakan, baik fisik maupun mental.

2. Arti simbolik dari angka dua adalah kebaikan, keseimbangan, siasat, persamaan, dan sifat ganda (baik-buruk, hitam-putih). Angka dua merefleksikan kekuatan penegak keadilan, dan perencanaan. Dua memberi isyarat pada kita untuk memilih. Makna spiritualnya yakni hubungan partner, baik harmonis maupun persaingan, serta komunikasi. Angka dua menunjukkan ketelitian, meyakinkan kita dari keragu-raguan dengan menyatukan pemikiran-pemikiran dan sisi ideal dari dua perspektif yang berbeda.

3. Arti spiritual dari angka tiga berhubungan dengan keajaiban (bersifat magis), intuisi, keuntungan. Angka tiga melambangkan ekspresi, keserbabisaan, dan kebahagiaan murni dari kreativitas. Selain itu juga sebagai pembagi waktu yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan. Angka tiga juga mengisyaratkan suatu kreativitas maupun petualangan yang berhubungan dengan masa depan.

4. Angka empat menunjukkan kestabilan dari penjuru alam dalam bentuk apapun. Empat musim, empat arah, empat elemen, semuanya memiliki kekuatan yang sangat mengagumkan. Empat menunjukkan keteguhan, ketenangan, dan kenyamanan. Angka empat juga dapat mengarahkan diri untuk kembali lagi ke pusat sehingga kita bisa mengembangkan diri. Angka ini juga melambangkan kegigihan dan daya tahan.

5.Angka lima menunjukkan perjalanan, petualangan, dan pergerakan. Angka lima menunjukkan ketidakstabilan, ketidakmampuan dalam terprediksi, dan perubahan radikal. Arti spiritual angka ini adalah untuk mengumpulkan perhatian kita pada keindahan dunia, menghargai segala perbedaan di sekitar. Insting alami adalah potensi yang dimiliki oleh angka lima.

6. Simbol di balik angka enam adalah legenda. Dengan Venus sebagai penggerak, angka enam mewakilkan harmoni, keseimbangan, ketulusan, cinta dan kebenaran. Angka enam mengungkapkan jawaban untuk kita dalam suatu keadaan tenang, dan menunjukkan suatu kesopansantunan. Angka enam baik ketika kita membutuhkan penyelesaian halus dalam permasalahan yang sensitif. Pencerahan juga adalah arti dari angka ini; terutama ketika kita memerlukan keseimbangan jiwa dan mental. Pemaaf, dermawan, dan penuh rasa belas kasih adalah simbol dari angka ini.

7. Angka tujuh berhubungan dengan sesuatu yang bersifat magis, nyaris sama dengan angka tiga. Hanya saja, angka tujuh memusatkan sisi keilmuan dari magis tadi. Mewakili sisi nisteri, mengungkap dengan cara keilmuan. Angka ini menyangkut aktivasi dari imajinasi dan mengubahnya menjadi kesadaran dalam hidup.Diatur oleh Saturnus, angka tujuh dapat mewakili mimpi yang tidak masuk akal, tapi dengan pemahaman yang lebih dalam terhadap angka ini, kamu dapat mengatur secara seksama getaran magis untuk keperluanmu.

8. Simbol dari angka delapan adalah mengenai bisnis, kesuksesan, dan harta. Sebagai bukti bahwa delapan menunjukkan kontinuitas, repetisi, dan alur. Kesuksesan sendiri dicapai karena tekad yang dijalankan secara tekun dan berulang. Selain itu, masalah bisnis sangat tergantung dari alur berantai. Seperti analogi bola salju: Setiap bola salju itu berlanjut menggelinding, maka dia akan semakin besar dan membesar di tiap revolusinya. Delapan mewakilkan momentum tersebut.

9. Arti spiritual dari angka sembilan menunjukkan frekuensi tertinggi dalam barisan angka. Sembilan mewakili pencapaian, kepuasan, kesempurnaan, dan kesuksesan dalam meraih pengaruh di lingkungan. Angka ini juga berhubungan dengan kekuatan intelektual, penemuan, pengaruh besar dalam setiap situasi dan hal. Sembilan menyadarkan kita akan sifat dalam diri, dan mengembangkan bakat dan kemampuan untuk membentuk sesuatu yang positif, berciri khas (berkarakter kuat), dan berpengaruh besar dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut