Kutipan Ravenclaw

"Wit Beyond Measure is Man's Greatest Treasure"

"kepintaran yang luar biasa adalah harta yang paling berharga"

Minggu, 27 Februari 2011

Karakteristik KAyu Wand Berdasarkan Kalender Celtic




Karaketristik Kayu Wand
  •  24 Dec. - 20 Jan. : Birch (beth)
Kayu ini mencerminkan mereka yang memiliki kekuatan batin yang teguh dan dengan senang hati memberikan dukungan kepada mereka yang bergantungnya. Kemurnian pemikiran dan bakat untuk evaluasi yang realistis dan berpembawaan  tenang juga tercermin pada pohon ini.
  • 21 Jan. - 17 Feb. : Rowan (luis)
Kayu ini mencerminkan mereka yang cenderung lebih menggunakan intuisi dan pemahaman yang lebih tinggi untuk memikat dan melindungi. Cukup sering kamu dianggap biasa oleh orang lain, terutama disebabkan oleh kemampuan mereka untuk membayangkan masa depan.
  • 18 Feb. - 17 Mar. : Ash (nion)
Kayu ini mencerminkan mereka yang memiliki pengetahuan tentang hubungan antara diri kita, planet kita, dan alam semesta kita. Mereka merasakan sakit dan kebahagiaan semua makhluk hidup, yang membuat mereka paling penuh kasih.
  • 18 Mar. - 14 Apr. : Elder (fearn)
Kayu ini mencerminkan mereka yang memiliki keberanian luar biasa dan kekuatan untuk menang dalam perselisihan.
  • 15 Apr. - 12 May : Willow (saille)
Pohon ini dikaitkan dengan Bulan.kayu ini mencerminkan mereka yang merupakan makhluk naluriah, bereaksi terhadap respon daripada informasi intelektual. Berhati-hatilah dengan irama  suasana hati dan perhatikan betul apa impian anda  - mereka akan membantu Anda membimbing  melalui kehidupan.
  • 13 May - 9 Jun : Hawthorn (Huath)
Kayu ini mencerminkan tanda kesuburan dan kematian. Hawthorn mencerminkan mereka memiliki pemahaman bawaan bahwa pentingnya proses dan kebutuhan untuk perubahan .
  • 10 Jun. - 7 July : Oak (Duir)
Kamu  memiliki karakter yang kuat dan tujuan untuk bertahan, tidak peduli apa tantangannya . Kamu mampu menggunakan kemampuanmu secara bijaksana  
  • 8 July - 4 August : Holly (finne)
Kayu ini mencerminkan mereka yang  memiliki hubungan yang kuat dengan Bumi dan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.Semangat, murah hati, dihormati dan dikagumi oleh orang lain.
  • 5 August - 1 Sept. : Hazel (coll)
Kayu ini mencerminkan mereka yang merupakan orang yang bijaksana dan memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikan ide-idenya , membuatnya mampu mengubah pikiran dan pendapat orang lain.
  • 2 Sept. - 29 Sept. : Vine (miun)
Kayu ini mencerminkan mereka yang merupakan socializers alami, dengan kemampuan ingin mengembalikan keseimbangan untuk semua situasi. Mereka naluriah dan luar biasa perseptif.
  • 30 sept. - 27 Oct. : Ivy (gort)
Lahir di bawah tanda ini kemampuan kamu lebih lanjut tujuan pribadi kamu dan menyebabkan pribadi kamu.Pastikan untuk menggunakan bakat ini secara produktif.
  • 28 Oct. - 24 Nov. : Reed (ngetal)
Kayu ini mencerminka mereka yang memiliki kekuatan rahasia, serta motivasi rahasia. Gunakan kemampuan detektif kamu dengan bijaksana.
  • 25 Nov. - 23 Dec. : Elder (ruis)
Kayu ini mencerminkan mereka yang dapat hidup dan berkembang dalam kondisi apapun.Mereka dalah gipsi yang suka berkelana dan serta memiliki banyak pengalaman untuk mengumpulkan ilmu dan pengetahuan untuk akhirnya menjadi guru yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut