Kutipan Ravenclaw

"Wit Beyond Measure is Man's Greatest Treasure"

"kepintaran yang luar biasa adalah harta yang paling berharga"

Sabtu, 05 Maret 2011

Unicorn


KKM : XXXX


Unicorn adalah makhluk yang menyerupai kuda,berwarna putih dengan tanduk tunggal di dahi nya. Anak unicorn berwarna emas murni, dan berubah perak ketika mereka berumur sekitar dua tahun. Dan baru kemudian tumbuh tanduk pada sekitar umur 4 tahun. Saat umur tujuh tahun, mereka sepenuhnya berkembang dan berubah putih terang yang membuat seolah-olah salju pun berwarna abu-abu jika dibandingkan dengan kulitnya. kuku mereka berwarna emas, dan warna darah mereka biru keperakan dan bersinar di bawah sinar bulan.
Unicorn dewasa lebih suka sentuhan wanita, tetapi unicorn yang masih muda lebih percaya dan tidak keberatan dengan kebanyakan laki-laki. Mereka mendiami hutan-hutan Eropa (Eropa utara) termasuk Hutan Terlarang di Hogwarts.
Berbagai bagian dari Unicorn mulai dari tanduk hingga rambut ekornya khususnya. Banyak digunakan dalam berbagai ramuan dan sebagai inti dalam tongkat sihir. Rambut ekornya juga dapat digunakan sebagai perban karena rambutnya cukup kuat. Tapi yang paling berharga adalah darah unicorn, darah unicorn dapat membuatmu tetap hidup bahkan jika kau sudah tinggal sejengkal dari kematian. Tapi harga yang harus di bayar untuk semua itu sangat mengerikan,kau hanya setengah hidup, hidup yang terkutuk begitu darah unicorn menyentuh bibirmu.
Tanduk tunggal unicorn digunakan untuk melambangkan nomor satu dalam Rune Kuno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut